Friday, February 01, 2008

hari yang cerah untuk jiwa yang sepi

hueheehehe....seharian ini gw cuma tidur-tiduran ga jelas di kasur tercinta gw, selain dari itu ya online, online dan online. sebenernya hari ini cuaca kesukaan gw, hujan lebat rintik-rintik, udara dingin menggelitik, sang surya yang hanya terlihat sedetik, hingga membuat jakarta banjir di setiap titik. ya sudahlah, yang penting daerah tercinta gw ini bebas dari banjir, amien.

walaupun begitu, secerah apapun hari ini, tetap aja jiwa gw terasa sepi. disaat gw merasa kangen dengan seseorang, entah siapa pun itu dia, pastilah sangat sulit buat ngobatin perasaan ini. apalagi dengan keadaan 'mereka' yang udah ninggalin gw, gw kangen dengan masa-masa indah dulu...bisa ketawa terbahak-bahak, jailin orang sana sini, menangis di pundakmu teman....tanpa gw sadari, salahsatu elemen buat gw untuk selalu semangat buat ngejalanin hidup itu adalah mereka. mereka yang udah ngisi hidup gw slama ini, selama nyaris 23 tahun hidup gw.

well, things are getting better i hope...
ik heb jullie gemist...erg!

cherio..

No comments: