Tuesday, February 26, 2013

I'm 28!

Halloooo 2013! 

Februari memang menjadi bulan yang tepat untuk memulai tulisan saya di blog ini. Selain karena Januari nggak sempat, Februari adalah bulan yang paling membahagiakan sepanjang masa. Jelas, di bulan inilah saya lahir ke dunia (170285). Wajar aja kalau ini menjadi bulan favorit saya!






Halloooo 28!

Nah kan, apalagi dengan angka ini. Tepat di bulan Februari 2013, saya telah menginjak umur 28 tahun. Usia yang bukan lagi terbilang muda, tapi beranjak matang dan dewasa. Pelan-pelan saya harus terus mengevaluasi resolusi di tiap tahunnya, dan (seharusnya) menjadi hutang di tahun berikutnya. Malu rasanya, jika ternyata resolusi yang meleset lebih banyak ketimbang yang tercapai. Yaa, namanya juga manusia, sempurna itu cuma milik DIA.





Halloooo RideBike!

Let's have some fun with this new stuff. Haha...Kalau mengutip kata-kata Kohen,"Jangan pernah berfikir kalau kita itu dibuang lantaran pindah tempat. Anggap aja ini pelajaran baru, ilmu baru yang bisa nambah pengetahuan." Ya, keberlangsungan saya di HAI redaksional, khususnya online, akan berhenti di tahun ini. Lantas, ke manakah saya akan berlabuh? Salam gowes di RIDEBIKE Magazine. Majalah pesepeda yang berdiri sejak Agustus 2009 ini merupakan by product dari majalah HAI. Adalah Yorgi Gusman, editor yang dipercaya penuh untuk menjaga keberlangsungan RIDEBIKE sebagai majalah 'bungsu' milik HAI. Dan kini, sang editor mengemban tugas mulia yang lebih penting, yakni menjadi Redaktur Pelaksana untuk HAI. Saya? Ya, posisi editor berikutnya dipegang oleh saya, cyclist pemula yang merupakan satu-satunya wanita di redaksional RIDEBIKE. Welcome to the track, Wink!

Halloooo Kamu!

When friend become lover, then I hope there's no end and last forever. Now, (Lucky) I'm in love with my best friend. Heru Ponco Winoto. Kami saling mengenal sejak 12 tahun yang lalu, sejak berseragam putih abu-abu. Kalau dihitung mundur, kami juga sempat berada di satu SMP yang sama. Waktu juga yang ternyata mempertemukan komitmen kami di angka 27. Ya, semoga saja kami kelak berakhir bahagia, seperti keinginan saya untuk bisa menikmati sofa hijau kesayangan di hari tua bersamamu. Ya, kamu, kamu yang dulu bersepatu adidas Samba, penggemar BMX, doyan graffiti, sang 10 September, gitaris Lunatic Kids, jagoan Tata Negara, si pemberani dan pantang menyerah :*


Halloooo my new resolution!

Tanpa perpanjang waktu, mari menulis resolusi di tahun 2013:
1. Memperhatikan diri sendiri (kesehatan, penampilan, kebahagiaan)
2. SIM C, oi!
3. Minum air putih lebih banyak
4. Kerja keras, kerja cerdas
5. Olahraga yang rutin
6. Liburan yuk!
7. Time management
8. Nabung nabung nabung....
9. Mendekatkan diri kepadaNYA
10. Let's talk about what's so called 'A serious commitment' :)

Ready, Set, Go!


No comments: