Saturday, March 15, 2008

Apa benar gw percaya CINTA??

suatu ketika gw terdiam, saat Dea menanyakan satu kata yang gw kira sampai saat ini belum bisa gw temukan, bahkan dengannya.

"Wi, lo percaya CINTA nggak?"

langsung aja gw jawab :

"iya, gw percaya, kenapa emang?"

Sebenarnya, apakah saat itu gw berfikir sejenak, untuk bisa mengatakan bahwa CINTA itu memang benar-benar ada ato nggak. Karena jujur aja, sampe saat ini gw pun belum bisa bilang bahwa gw udah ngerasain CINTA apa enggak. Kalo gw boleh mendefinisikan apakah yang gw maksud dengan CINTA itu adalah, bahwa seseorang mau berkorban tanpa pamrih, bahwa seseorang mampu menghilangkan ego-nya demi seseorang yang dia sayang, bahwa seseorang mengerti dengan jelas bahwa di dunia ini dia tidak hidup sendirian. Entah kenapa, gw kembali berfikir dengan pernyataan gw, sudahkah gw bisa seperti ini??

Kadang gw bingung, kapan sifat aneh gw ini akan berakhir? terkadang gw cape buat selalu menyayangi orang yang terlalu berlebihan. Kadang gw berfikir apakah dia juga menyayangi gw sebesar gw menyayangi dia. Sebesar Gajah, sebesar steak di abuba, sebanyak nyamuk di musim ujan, sebesar Big Mac ato apa??

buat gw sekarang, lebih baik diam, lebih baik diam, dan lebih baik diam. Apakah ini yang dinamakan CINTA??rela makan ati demi orang yang kita sayang??rela untuk diam padahal hati sudah ingin berteriak??rela bilang,"gw kangen loe!!" padahal dia nggak kangen loe sama skali..kalo emang itu jalan yang mesti gw lewatin, yah...mau apa lagi...

2 comments:

Punk and Buls said...

i do have the same question with you, few years ago.

i do have same feeling with u, even bigger.

i do love you, even if i don't show it as often as showing my anger.

Twinky is in my heart, not in my words

mate' tampan said...

buat cowo ga ada yg namanya cinta, wie!
adanya nafsu!!
nafsu bercinta